12 Lagu Galau Ini Cocok Banget Buat Menemani Hatimu Yang Sedang Mendung

Dilansir dari Music Bugs, trek ballad ini merupakan lagu ketiga dari album reality in BLACKyang dirilis pada tahun 2019. Buat kalian para MooMoo, pasti nggak asing dengan studio album yang satu ini. Album ini menghadirkan beberapa trek upbeat yang catchybanget, seperti HIP dan Destiny. Band Repvblik memang terkenal lewat lagunya Selimut Tetangga. Lagu Selimut tetangga ini memiliki makna yang sangat dalam jika kita ingin menghayatinya secara utuh.

Namun, untuk lagu Between The Bars ini bisa jadi salah satu lagu yang punya peringkat tinggi dari seluruh karya yang dirinya buat semasa hidupnya. Lagu yang diambil dari album Either/Or ini juga sempat mengisi soundtrack untuk movie Good Will Hunting di tahun 1997. Kali ini, lagu putus cinta yang bisa kamu dengerin bergenre hip-hop.

Sosok Nike Ardilla sendiri nggak bisa dilepaskan dari kancah musik Indonesia. Saat bencana alam dan hal sedih terjadi, lagu dari penyanyi berusia sixty two tahun ini sering diputar di stasiun-stasiun televisi. Liriknya yang sedikit melankolis menceritakan hubungan sepasang kekasih yang berada di ujung perpisahan, namun tetap ingin bersama.

Artinya, lagu sedih bisa memainkan peran dalam kebahagiaan seseorang. Ia juga menyatakan menghilangkan rasa sedih dalam diri merupakan langkah penting dalam mengatasi stres atau kehilangan sesuatu. Justru bila tidak meluapkan emosi itu, kita akan menyimpan rasa sedih sehingga memunculkan emosi negatif dan membuat perasaan kehilangan semakin besar. “Lagu sedih memiliki potensi untuk mengatur temper dan emosi negatif, serta memberikan hiburan.

Mengeluarkan emosi negatif saat bersedih jadi tahap penting untuk mengeluarkan emosi. Lagu yang satu ini memiliki kisah mengenai seseorang yang pasrah dalam menunggu takdir jodoh yang diberikan Tuhan untuknya. Nggak adil rasanya jika bernostalgia dengan lagu-lagu lawas Indonesia tanpa menyantumkan lagu ini ke dalam playlist-mu.

Bukan hal yang mudah menahan kepedihan tersebut, namun kenangan yang melekat padanya akan selalu kita ingat. Maka dari itu jika saja ada satu kesempatan, maka permohonan yang akan diucapkan adalah jika kita bisa bertemu dengannya sekali lagi saja. Demikian kira-kira lagu yang bisa kamu dengarkan untuk mengatasi kegalauan kamu. Kamu harus tetap ingat bahwa segala sesuatu yang terjadi Tuhan memiliki tujuan yang baik.

Lagu putus cintayang bisa kamu dengerin masih ada lho untuk membantumu move on, yaitu Lapang Dada dari Sheila on 7. Lagu-lagu dari Sheila on 7 memang terkenal enak untuk didengerin dan nggak membosankan meski diulang-ulang. Musik dari Lagu Lapang Dada ini juga nggak mellow, jadi nggak akan bikin kamu merasa galau terus. Banyak penyanyi dan band Indonesia yang dikenal sering menyanyikan lagu galau. Misalnya saja seperti Afgan, Raisa dan Bunga Citra Lestari dan Rossa.

Lyodra, Tiara Andini, dan Keisya Levronka pun terlihat memberi dukungan lewat tulisan di kolom komentar video musik tersebut. Tak hanya lagunge-beatdengan musik menghentak, nyatanya Agnez Mo berhasil memukau lewat lagu-lagunya yang bernuansa melankolis. Berbagai judul lagu dengan nuansa galau ini berhasil menjadihitsdan terdengar akrab di telinga siapa pun yang mendengarnyalho.

Lagu - lagu yang bisa didengarkan pada saat galau

Dia bahkan membuat lagu dengan judul 3 am, yang bermakna tentang rasa cinta seorang lelaki terhadap wanita yang begitu besar, namun ia tak bisa mengungkapkannya. Lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini, mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak bisa menghindar dari perasaannya sendiri terhadap seorang pria yang sudah memiliki kekasih. Penyanyi kenamaan Indonesia, Kunto Aji sukses menyentuh hati jutaan masyarakat Indonesia lewat lagu Pilu Membiru yang dia ciptakan. Lagu Jangan Lupakan Aku dibuat dalam album bertajuk Cinta Luar Biasa.