4 Cara Mudah Jaga Kesehatan Tubuh Saat Pandemi Corona, Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun

Jika dikonsumsi dalam jumlah yang seimbang sesuai kebutuhan tubuh, maka banyak manfaat yang akan dirasakan tubuh. Makanan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan selama masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, perlu adanya gizi yang seimbang serta kaya akan vitamin seperti sayuran hijau, brokoli, bayam, buah, seperti apel, tomat dan ubi. Selain kedua sayur tersebut, masih banyak lagi makanan yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan imun tubuh, di antaranya yaitu kunyit, bawang putih, seafood .

Begitu juga untuk kamu yang sudah bekerja, karena jauh dari pengawasan orang tua dan hidup sendiri terkadang menjadikan begadang sebagai gaya hidup. Kemudian, kita sebaiknya menyusun skala prioritas dan jadwal aktivitas selama Ramadhan. Ini bisa dilakukan dengan membagi waktu beristirahat, beribadah, juga waktu untuk bekerja dari rumah. Usahakan untuk mengikuti jadwal yang ada sebaik mungkin, agar Anda tetap bisa produktif sekaligus banyak mendapatkan porsi untuk beribadah.

Kesehatan tubuh kita selama pandemi

Wishnutama meminta pelaku industri pariwisata terapkan protokol kesehatan ketat di berbagai destinasi wisata. Sayangnya, tempat kebugaran banyak yang masih tutup akibat terdampak pandemi. Namun, kemajuan teknologi menjadi salah satu solusi untuk tetap aktif berolahraga meskipun dalam masa pembatasan sosial berskala besar . Selain four Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia M kita juga perlu mengihindari dari asap rokok atau TIDAK MEROKOK. Asap rokok mengandung zat dan bahan berbahaya bagi tubuh kita.

Merokok juga dapat menurunkan kadar antioksidan pelindung dalam darah. Untuk membaca informasi dan artikel kesehatan lainnya, Anda bisa mengunduh aplikasiKlikDokter. Angka kecukupan gizi vitamin C yang direkomendasikan adalah 90 mg/hari untuk laki-laki di atas usia 15 tahun, dan seventy five mg/hari untuk perempuan di atas usia 15 tahun.

Bila pandemi Covid-19 ini berkepanjangan, disinyalir semua sektor akan terus terdampak. Seperti di antaranya sector pendidikan, perekonomian, kesejahteraan, dan tentunya kesehatan. Semua orang memiliki kewajiban untuk melindungi kesehatan diri sendiri dan orang lain, dengan cara mengindahkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan fisik, serta mental.