Satu Lagi Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Dijamin, nongkrong di tempat ini kamu bisa menyegarkan diri dari hiruk-pikuknya kota Jakarta. Di tempat ini sudah disediakan arena bermain baik outdoor dan indoor khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa disediakan area beristirahat sembari menyantap hidangan lezat khas D’Dieuland Bandung.

Sembari menemani anak bermain, kamu bisa memesan menu makanan mulai dari Asia hingga Barat. Untuk anda yang ingin nongkrong bareng teman, bisa saja anda mencari cafe di Jakarta Timur yang cozy namun juga luas. Begitu pula saat anda ingin nongkrong bareng kekasih, butuh tempat yang asik dan romantis. Cafe ini menyediakan sajian kopi dengan rasa yang sangat enak dan harganya terjangkau loh. Disini kamu bisa menemukan berbagai aneka jenis hidangan kopi nikmat seperti cafe latte, lengthy black, flat white dan yang lainnya.

Mau makan enak sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah? Datang saja ke Jet Ski Café yang terletak di Pantai Mutiara Blok R No 57, Pluit, Jakarta Utara. Tertarik untuk menghabiskan malam yang indah di Kota Tua?

Kabar baik, kamu bisa mewujudkan keinginan anakmu untuk menemui kuda bertanduk ini di Miss Unicorn Cafe. Tenang, untuk harga, makanan di sini dibanderol mulai dari Rp 10 ribu saja. Menu makanan yang ditawarkan kebanyakan makanan tradisional, dan harganya pun di kisaran Rp50 ribuan. Setiap hari akhir pekan, kafe ini menghadirkan live music dengan lagu-lagu nostalgia.

Ada kursi bayi agar semua bisa makan dengan tenang, selain itu menunya beragam dan bisa sesuaikan untuk anak-anak. Tatanan kursi dengan beragam warna membuat tampilannya terlihat sangat menarik. Model tempat duduk pun bervariasi sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Tempat nongkrong enak di jakarta

Es krim yang dilabeli nama cinnamon experience menjadi hidangan penutup eksotik yang disajikan Restoran Bengawan Solo di areal lobi Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Mangkuk kecil bersusun dua di tangan pelayan segera menyedot perhatian karena mengeluarkan asap dari es kering yang disiram air hangat di dasar mangkuk. Ini jenis teh beraroma jasmine, cukup kental, yang membuat Anda kembali ke masa lalu. Lelehan duren di atas cendol atau merah delima yang menggoda karena warnanya, silakan pilih.

AKURAT.CO, Kawasan Jakarta Selatan terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda Jakarta. Di kawasan ini berbagai macam tempat kuliner dari warung kaki lima, kafe hingga restoran berbintang menyajikan hidangan lezat. Di lantai pertama, pengunjung dapat berbelanja karena banyak pedagang yang menjual barng-barang seperti tas, baju, toko perhiasan, dan lain-lain. Untuk lantai kedua, pengunjung baru menemukan beberapa kedai dengan yang menyajikan kuliner nusantara.

Untuk secangkir kopi dengan metode seduh V-60 atau Aeropress kamu cukup merogoh kocek sebesar 15 ribua aja. Untuk secangkir kopi hangat dan kentang goreng, harganya ga sampe one hundred ribu kok. Mapstory Coffee & Kitchen berlokasi di Pancoran dan selalu ramai pengunjung saat malam hari. Selain ada akustik musik – lokasinya pun strategis, dan mudah dijangkau, sayang area parkir sempit dan disarankan nggak menggunakan mobil. Dengan mengusung konsep loosen up and provoking ini mengadaptasi value dari Pulau Kanawa, sebuah pulau di Nusa Tenggara Timur. Dilengkapi juga penataan interior yang eksotik bikin lo betah berlama-lama di sini, bro.

Sebelum pulang, jangan lupa abadikan momen bersama teman-teman ya! Manfaatkan setiap sudut ruang di kafe ini untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Untuk bangunannya sendiri terbuat dari daur ulang kotak kontainer yang kemudian diwarnai dengan warna-warni yang sangat menarik. Bangunan Southbox terdiri dari 2 lantai yang mengelilingi area semi outdoor. Pada lantai 2, meja makan dan kursi ditata dengan sangat rapi. Selain itu ditengah space juga terpasang meja kursi yang berjajar.

Buka setiap hari mulai jam eleven.00 hingga 22.00 malam, menu yang ditawarkan dipatok harga mulai dari Rp35.000. Kamu yang suka kopi harusnya sudah tidak asing lagi dengan espresso shop yang satu ini. Coffee store ini memiliki design exterior yang unik dan aesthetic, konsepnya adalah Coffee to Go. Tempatnya tidak besar namun cozy, cocok banget untuk kamu yang ingin minum kopi sekaligus menghilangkan penat dari bisingnya ibukota. Malam mingguan nggak asik banget kalau kamu cuma dilewati dengan rebahan atau scrolling media sosial. Banyak lho tempat nongkrong asyik dan pastinya hits habis.